2 Pemuda di Surabaya Gemetar Diberhentikan Polisi, Ternyata Simpan 7 Paket Ganja

Rabu, 12 Juni 2024 – 15:08 WIB
2 Pemuda di Surabaya Gemetar Diberhentikan Polisi, Ternyata Simpan 7 Paket Ganja - JPNN.com Jatim
Tujuh plastik berisi ganja kering yang disita dari dua pemuda saat diberhentikan oleh Tim Elang Sat Lantas Polrestabes Surabaya. Ganja tersebut disimpan pelaku di dalam jok motornya. Foto: Dok. Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pemuda di Surabaya mendadak gemetar dan pucat saat kendaraan yang dikendarai diberhentikan oleh polisi saat melaju di Jalan Urip Sumoharjo pada Selasa (11/6).

Mereka berdua yang saat itu mengendarai motor Honda Supra Fit bernopol L 5181 JH itu dihentikan anggota Unit Elang Sat Lantas Polrestabes Surabaya karena keduanya tidak mengenakan helm.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman mengatakan diberhentikannya kedua pemuda itu pada pukul 06.00 WIB.

"Pada saat penindakan pelanggaran lalu lintas kendaraan roda dua, pengendara tidak menggunakan helm, pelanggar tampak mencurigakan, lalu diperiksa," ujar Arif, Rabu (12/6).

Arif menyebut saat diperiksa dan digeledah, dua pemuda tersebut ternyata membawa tujuh paket narkoba jenis ganja. Mereka berdua pun langsung ditangkap Tim Elang tersebut.

"Awalnya kami periksa badan mereka aman-aman saja. Waktu pemeriksaan di kendaraan, kami memeriksa jok ternyata di dalamnya ada tujuh paket ganja kering," bebernya.

Kedua pemuda itu pun tertunduk lesu dan hanya pasrah ketika dibawa polisi beserta kendaraannya. Mereka kemudian dilimpahkan ke Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya beserta barang bukti narkoba tersebut.

"Kasusnya sudah kami limpahkan ke Sat Resnarkoba untuk penanganan lebih lanjut," kata Arif. (mcr12/jpnn)

Dua pemuda di Surabaya menyimpan tujuh paket ganja di dalam jok motornya. Ketahuan saat diberhentikan polisi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News