Tabrak Sesama Pemotor di Jalan Pahlawan, Driver Ojol di Surabaya Tewas

Rabu, 26 Juni 2024 – 15:23 WIB
Tabrak Sesama Pemotor di Jalan Pahlawan, Driver Ojol di Surabaya Tewas - JPNN.com Jatim
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan Surabaya. Satu meninggal dunia. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas menimpa seorang ojek online bernama Djamalur Rosyid. Pria berusia 53 tahun itu dilaporkan meninggal seusai menabrak pemotor lain di Jalan Pahlawan Surabaya, Rabu (26/6).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, melibatkan dua pengendara sepeda motor, yaitu motor Honda Vario bernopol S 6509 LP dengan Mio GT bernopol AG 3782 XO.

Kanit Laka sat Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda yang dikemudikan Syafi’ul Umam melaju dari utara ke selatan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda pindah jalur ke kanan. Tepat di belakang ada motor Mio yang dikemudikan ojol, lalu terjadi tabrakan,” kata Suryadi.

Dia menjelaskan penyebab tabrakan itu lantaran pengendara Honda Vario kurang berhati-hati ketika berpindah jalur hingga menyebabkan tabrakan.

Kemudian warga yang melintas di daerah tersebut meminta bantuan ke command center untuk meminta pertolongan.

Petugas tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami pendarahan telinga dan hidung dan dinyatakan meninggal dunia.

“Korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya,” ucap Suryadi. (mcr23/jpnn)

Kecelakaan driver ojek online vs pengendara motor di Jalan Pahlawan, satu meninggal dunia

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News