1 Korban Perahu Tertimpa Rumah Kontainer di Bangkalan Ditemukan Meninggal

Selasa, 18 Juni 2024 – 18:30 WIB
1 Korban Perahu Tertimpa Rumah Kontainer di Bangkalan Ditemukan Meninggal - JPNN.com Jatim
Basarnas Surabaya mengevakuasi satu dari tujuh korban perahu tenggelam tertimpa rumah kontainer di Bangkalan. Foto: Basarnas Surabaya.

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Satu dari tujuh korban perahu nelayan yang tenggelam setelah tertimpa rumah kontainer di area PHE WMO di Kabupaten Bangkalan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (16/6).

Korban berjenis laki-laki itu ditemukan mengapung dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 15.30 WIB.

SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR itu Muhamad Hariyadi mengatakan tim KN SAR 249 Permadi yang sedang melakukan pencarian melihat satu jenazah terapung.

"Melihat ada satu jenazah yang terapung di perairan laut, tepatnya di koordinat 06° 52' 33" S 112° 46' 07" E," kata Hariyadi, Senin (17/6).

Melihat adanya jenazah, pihaknya mengerahkan satu unit sekoci KN SAR 249 Permadi untuk mendekati jenazah yang mengapung tersebut.

"Jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan ciri-ciri memakai celana jeans, kaos hitam dan gelang kain hitam," ujar dia.

Kemudian sekitar pukul 16:08 WIB, jenazah tersebut dievakuasi tim sekoci ke atas KN SAR 249 Permadi. Selanjutnya, jenazah itu dibawa menuju ke pelabuhan Gresik dan berhasil bersandar sekitar pukul 18:00 WIB.

"Pihak berwenang kemudian membawa jenazah ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna keperluan identifikasi," jelasnya.

Korban perahu tenggelam setelah tertimpa rumah kontainer di Bangkalan ditemukan, ini identitasnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News