Resmi, Subandi Jadi Plt Bupati Sidoarjo Gantikan Gus Muhdlor

Rabu, 08 Mei 2024 – 15:03 WIB
Resmi, Subandi Jadi Plt Bupati Sidoarjo Gantikan Gus Muhdlor    - JPNN.com Jatim
Pj Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono melantik Wakil Bupati Sidoarjo Subandi menjadi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidoarjo, di Kantor Gubernur Jawa Timur, Rabu (8/5). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pj Sekda Pemprov Jatim Bobby Soemiarsono melantik Wakil Bupati Sidoarjo Subandi menjadi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sidoarjo di Kantor Gubernur Jawa Timur, Rabu (8/5).

Pelantikan Subandi menjadi Plt tersebut untuk menggantikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang ditahan KPK.

“Ini juga selaku wakil pemerintah pusat di daerah, provinsi memberikan penugasan kepada pak Wakil Bupati Sidoarjo sebagai Plt Bupati Sidoarjo,” kata Bobby seusai pelantikan Plt Bupati Sidoarjo Subandi.

Pada pelantikan itu, Bobby berpesan agar Plt Bupati Sidoarjo Subandi tetap menjalankan roda pemerintahan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

"Terpenting bahwa roda pemerintahan, proses pembangunan tetap harus berjalan, dan pelayanan publik harus dipastikan tidak terganggu," tuturnya.

Menurutnya poin yang dia sampaikan sangat penting untuk masyarakat Sidoarjo. Terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik. Menurutnya, Subandi harus terus menjaga pelayanan dengan baik.

"Pelayanan adalah hak masyarakat, ini yang paling terpenting dari semua jenis pelayanan publik yang ada di Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

"Kami tahu Sidoarjo banyak mendapatkan penghargaan dari Kementerian PAN RB dan Kemendagri terkait pelayanan publiknya. Ini yang harus dipastikan untuk Plt Bupati Sidoarjo," imbuh dia.

Subandi resmi menggantikan Gus Muhdlor untuk memimpin sebagai Plt Bupati Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News