Anessa Perkenalkan Inovasi Terbaru Perlindungan Optimal Lapisan Sunscreen Seharian

Senin, 29 April 2024 – 18:30 WIB
Anessa Perkenalkan Inovasi Terbaru Perlindungan Optimal Lapisan Sunscreen Seharian - JPNN.com Jatim
Anessa meluncurkan inovasi terbarunya dalam produk Anessa Gold Series yang memiliki perlindungan optimal sunscreen sepanjang hari. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Produsen suncare nomor satu dari Jepang Anessa sunscreen memperkenalkan inovasi terbarunya Auto UV Veil Technology dalam produk baru Anessa Gold Series.

Brand Manager Anessa Indonesia Maharani Anindita mengatakan teknologi itu terinspirasi dari ekspresi manusia yang tanpa sadar berkedip 1.200 kali dalam satu jam. Selain itu, tertawa dan berbicara bisa menyebabkan lapisan sunscreen tergores, bergeser, bahkan luntur.

Dari hasil riset tersebut, lahirlah teknologi auto veil yang membuat lapisan sunscreen dapat diperbaiki, meratakan, dan menghaluskan kulit secara otomatis.

"Tahun ini kami menghadirkan Automatically Smooth UV Veil Technology pada produk Anessa Gold Series yang berfungsi memperbaiki lapisan sunscreen tergores atau crack di permukaan kulit," ujar Anindita saat launching produk di Jakarta, Senin (29/4).

Formula terbaru itu dirancang khusus dari hasil riset panjang terhadap reaksi kulit manusia terhadap paparan sinar matahari. Teknologi tersebut bisa mengembalikan kondisi mikro permukaan kulit rusak akibat sinar UV tinggi ke wajah.

"Produk ini menyertakan material skincare dari alam, seperti Green Tea dan Purple Tea extract untuk antioksidan. Unshiu Citrus extract untuk melembabkan, dan Yellow Flower extract untuk antipenuaan," katanya.

Sebagai brand yang fokus pada produk suncare, Anessa juga merilis produk perawatan Night Sun Care Serum yang berfungsi untuk memberikan perawatan ekstra bagi kulit wajah dan tubuh.

"Dengan dua kandungan utama yakni Niacinamide dan Glutamic Acid, Anessa Night Sun Care Serum memperkuat fungsi skin barrier, melembabkan, mampu menenangkan kulit, dan menghilangkan flek hitam,” ucapnya.

Anessa meluncurkan inovasi terbarunya dalam produk Anessa Gold Series yang memiliki perlindungan optimal sunscreen sepanjang hari
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News