Tren Perawatan Kolagen Booster Bagi yang Suka Aktivitas Luar Ruangan

Minggu, 14 Agustus 2022 – 11:31 WIB
Tren Perawatan Kolagen Booster Bagi yang Suka Aktivitas Luar Ruangan - JPNN.com Jatim
Influencer Surabaya Anastasia Chintya saat menjalani perawatan kulit wajah suntik kolagen booster dari Emdee Skin Clinic. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dokter kecantikan bernama Sherlin Olivia Hadinoto menyampaikan tren terkini soal perawatan bagi para perempuan.

Menurut dia, merawat kulit tak hanya untuk menghilangkan jerawat, flek, dan lainnya, tetapi pada peningkatan kualitas kulit lewat skin booster menggunakan alat sederhana.

Perempuan yang memiliki wajah yang cantik tanpa adanya jerawat dan flek hitam membuat diri mereka percaya diri dan terhindar dari masalah kesehatan mental.

"Peningkatan kualitas kulit merupakan salah satu perawatan yang efektif mencegah penuaan dini," kata Sherlin, Minggu (14/8).

Tren Perawatan Kolagen Booster Bagi yang Suka Aktivitas Luar Ruangan

Dokter Konsultan Emdee Skin Clinic itu menyebut kulit yang sehat bisa dilihat dari kekenyalannya yang baik, tekstur kulit rata, dan cerah.

"Penuaan kulit terjadi pada usia 25 tahun, terlihat dari munculnya kekenduran, kerutan, flek, dan kulit kering," ujarnya.

Selain itu, aktivitas yang dilakukan di luar ruangan membuat kualitas makin memburuk karena debu, polusi, sinar matahari, dan udara yang ekstrem, apalagi diiringi dengan gaya hidup kurang sehat.

Emdee Skin Clinic menghadirkan perawatan kulit wajah bagi perempuan yang hobi aktivitas di luar ruangan, yakni MD Premium Collagen Booster.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News