Tak Lolos Jalur Perseorangan Pilkada Surabaya, Asrilia Tetap Legawa

Rabu, 15 Mei 2024 – 16:07 WIB
Tak Lolos Jalur Perseorangan Pilkada Surabaya, Asrilia Tetap Legawa - JPNN.com Jatim
Bakal Calon Wali Kota Surabaya jalur perseorangan Asrilia Kurniati saat menggelar konferensi persdi posko pemenangannya di kawasan Kecamatan Keputih, Surabaya, Selasa (14/5). ANTARA/Ananto Pradana

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya jalur perseorangan Asrilia Kurniati legawa karena tak lolos tahap pendaftaran Pilkada 2024 lantaran tak memenuhi syarat dukungan minimal.

Dia mengaku tak bersedih atas kegagalan itu, yang terpenting dirinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Tidak lolos tidak apa-apa," ujar Asrilia saat konferensi pers di posko pemenangan kawasan Kecamatan Keputih Surabaya.

Meski gagal menjadi peserta dalam Pilkada Surabaya, dia berkomitmen seluruh kegiatan sosial akan tetap dilaksanakan agar pemberdayaan ekonomi dan layanan kesehatan bagi masyarakat tercapai.

Hal itu, kata dia, merupakan aktivitas yang sudah rutin dilaksanakan sebelum mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

"Memang banyak orang yang belum mengetahui, tetapi dulu saya juga pernah terjun langsung waktu gempa di Palu dan banyak peristiwa lainnya," katanya.

Sebagai manusia, aspek sosial tidak boleh hilang dan harus memberikan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat yang menjadi komitmen.

"Jangan lelah berbuat baik, apalagi kalau punya rezeki cukup. Berkegiatan sosial itu tidak perlu menjadi pejabat," tuturnya.

Asrilia Kurniati mengaku tetap legawa meskipun tak lolos jalur perseorangan dalam Pilkada Surabaya 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News