Maju Pilkada 2024, Maidi Ambil Formulir Pendaftaran Bacawali ke Gerindra

Rabu, 15 Mei 2024 – 17:08 WIB
Maju Pilkada 2024, Maidi Ambil Formulir Pendaftaran Bacawali ke Gerindra - JPNN.com Jatim
Perwakilan tim dari Maidi bersama Pemuda Pancasila mengambil formulir pendaftaran bacawali di kantor DPC Gerindra Kota Madiun, Selasa (14/5). ANTARA/Louis Rika

jatim.jpnn.com, MADIUN - Wali Kota Madiun periode 2019-2024 Maidi kembali daftar sebagai bakal calon wali kota Pilkada 2024 ke Partai Gerindra.

Melalui timnya, Maidi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Madiun ke kantor DPC Partai Gerindra setempat pada Selasa (14/5).

"Ini atas keinginan Pak Maidi yang akan maju di pilkada dengan tujuan agar bisa mengemban amanah lagi untuk yang kedua kalinya," kata tim perwakilan Maidi Widodo Ponco Putro.

Sebelum penutupan pendaftaran pada 31 Mei, Maidi langsung yang akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut ke kantor DPC Gerindra Kota Madiun.

Pihaknya mengapresiasi atas sambutan baik yang diberikan tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Madiun.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Madiun Eko Siswantara mengatakan sejak dibuka pendaftaran bacawali maupun bakal calon wakil wali kota (bacawawali) 10 Mei lalu, baru satu orang yang mengambil berkas bacawali, yakni Maidi.

Formulir untuk bacawawali, sudah ada dua orang yang mengambil melalui tim, yakni F Bagus Panuntun dan Kiagus Firdaus.

"Untuk bacawali baru tim dari Pak Maidi. Untuk bacawawalinya, Mas Bagus PSI dan Kiagus," ujarnya.

Mantan Wali Kota Madiun Maidi kembali mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke Partai Gerindra
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News