Antusias Pelanggan Tinggi, Mahayu Aesthetic Clinic Buka Cabang Ketiga di Surabaya

Minggu, 28 April 2024 – 22:02 WIB
Antusias Pelanggan Tinggi, Mahayu Aesthetic Clinic Buka Cabang Ketiga di Surabaya - JPNN.com Jatim
Pembukaan cabang ketiga Mahayu Aesthetic Clinic di kawasan Ruko Green Regency Leaf B-2 pada Sabtu (27/4). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Klinik kecantikan Mahayu Aesthetic Clinic membuka cabang ketiganya di Kota Surabaya tepatnya di kawasan Ruko Green Regency Leaf B-2 pada Sabtu (27/4).

Cabang baru tersebut memberikan kesempatan kepada warga Kota Surabaya Selatan dan Kabupaten Sidoarjo untuk bisa merasakan perawatan kecantikan dengan kualitas tinggi, tetapi dengan harga terjangkau serta jarak yang lebih dekat.

Founder dan Owner Mahayu Aesthetic Clinic dr Erlisa Dewi Mayangsari mengatakan pembukaan cabang ketiga dilakukan melihat tingginya permintaan dari para pelanggan Mahayu.

Para pelanggan Mahayu mengharapkan tersedianya klinik yang lebih dekat dibandingkan dua cabang sebelumnya, yaitu di daerah Wiyung dan Kedungsari.

“Kenapa di Rungkut karena ini permintaan dari pasien yang dari Sidoarjo atau dari Surabaya Timur bisa ke sini,” ujar Mayang.

Tak hanya dilengkapi peralatan perawatan kulit canggih, klinik di cabang ketiga itu juga menyediakan dokter yang akan memberikan konsultasi kepada para pelanggan.

Dengan mengusung tagline harga minimal, hasil maksimal, Mayang memastikan bahwa pelayanan yang diberikan di cabang baru ini akan sama bagusnya dengan cabang-cabang sebelumnya.

“Yang Mahayu perawatan dari kepala hidung mata bibir payudara, vagina juga ada. Di sini laser untuk vagina, ada dua. Di sini semua teknologinya paling terbaru,” tuturnya.

Melihat antusias pelanggan yang cukup tinggi, Mahayu Aesthetic Clinic membuka cabang ketiga di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News