Nawaya Skin Clinic Hadir di Surabaya, Kenalkan Treatment Digandrungi Anak Muda

Senin, 22 April 2024 – 21:00 WIB
Nawaya Skin Clinic Hadir di Surabaya, Kenalkan Treatment Digandrungi Anak Muda - JPNN.com Jatim
Pasien saat menjalani treatment botox di Nawaya Skin Clinic Surabaya, Sabtu (20/4). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nawaya Skin Clinic membuka cabang pertamanya di Surabaya tepatnya di kawasan Wiyung dengan menggaet para milenial dan Gen Z.

Founder Nawaya Skin Clinic  dr Leni Kumalasari mengatakan alasannya menggaet anak muda karena mereka cenderung memperhatikan penampilan.

“Konsepnya ke arah anak-anak muda karena mereka suka perawatan yang cepat dan harga terjangkau. Pasar Gen Z lebih besar sekitar 50-60 persen,” ujar dr Leni, Sabtu (20/4).

Jenis-jenis treatment yang paling banyak disukai anak muda, yaitu facial, peeling, laser, botox, hingga produk-produk kecantikan atau skincare.

“Anak muda zaman sekarang sudah paham laser dan peeling. Maunya yang instan. Laser sudah ada pico laser dan premium pico laser,” katanya.

Dia menjelaskan laser memiliki efek cukup cepat memberikan tampilan wajah curah dengan menggunakan teknologi terkini.

Laser sendiri menjadi treatment peremajaan kulit paling favorit bagi kalangan anak muda karena hasil perawatan terlihat lebih cepat dan minim rasa sakit.

“Efek laser cuma sekali, tetapi sudah kelihatan. Kalau mau maksimal bisa tiga kali,” tuturnya.

Nawaya Skin Clinic membuka cabang baru di Surabaya dengan menyasar anak muda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News