Untag Surabaya Buka Jalur Perkuliahan Hybrid Pada 7 Prodi Terakreditasi Unggul

Rabu, 08 Mei 2024 – 17:35 WIB
Untag Surabaya Buka Jalur Perkuliahan Hybrid Pada 7 Prodi Terakreditasi Unggul - JPNN.com Jatim
Untag Surabaya memiliki prodi baru Teknik Robotika dan Kecerdasan Buatan. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2024/2025 untuk kelas karyawan melalui jalur hybrid atau perkuliahan daring.

Kesempatan itu menjadi kesempatan bagi para pekerja atau karyawan yang ingin mewujudkan mimpi mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas di tengah kesibukan aktivitas kerja.

Kepala Biro Rektorat Untag Surabaya Abraham Ferry Rosando mengatakan sebagai perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur dan terakreditasi unggul, kampusnya memberikan fleksibilitas kepada para calon mahasiswa baru yang terhalang faktor geografis, keterbatasan fisik, atau waktu dalam mengikuti perkuliahan.

Jalur tersebut mengkolaborasikan sistem pembelajaran asinkron, daring, dan luring yang memungkinkan bagi para pekerja untuk tetap produktif di tempat kerja sembari meraih gelar sarjana.

“Saat ini banyak sekali pekerja yang memiliki keinginan meningkatkan kualifikasi pendidikannya namun terkendala banyak hal. Perkuliahan hybrid di Untag Surabaya bisa memberikan fleksibilitas dalam mengatur waktu belajar mereka sendiri,” ujar Ferry tertulis, Rabu (8/5).

Program perkuliahan hybrid di Kampus Merah Putih itu menawarkan berbagai pilihan program studi jenjang S1 yang terakreditasi unggul. Antara lain Prodi Ilmu Komunikasi, Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, Ilmu Hukum, Sastra Inggris, Sastra Jepang, dan Pembangunan

Sejalan dengan visi dan misi dalam mencetak lulusan unggul, seluruh pembelajaran di Untag Surabaya turut didukung pengajar berkompeten serta kurikulum yang terus disesuaikan.

"Calon mahasiswa baru Untag Surabaya akan mendapatkan pendidikan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja dan berdaya saing global," katanya.

Untag Surabaya memilik tujuh Prodi S1 yang perkuliahannya bisa dilakukan secara hybrid. Berikut rinciannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News