Nobar Dirty Vote Dibatalkan di Gresik, Sempat Didatangi Intel

Selasa, 13 Februari 2024 – 21:10 WIB
Nobar Dirty Vote Dibatalkan di Gresik, Sempat Didatangi Intel - JPNN.com Jatim
Kegiatan nontong bareng (nobar) dan diskusi yang diadakan oleh River Warrior yang dijadwalkan pada Senin (12/1) di Gedung Inspirasi ECOTON, RT 01 RW 05, Wringinanom, Gresik dibatalkan. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kegiatan nonton bareng (nobar) dan diskusi yang diadakan oleh River Warrior yang dijadwalkan pada Senin (12/1) di Gedung Inspirasi ECOTON, RT 01 RW 05, Wringinanom, Gresik dibatalkan.

Direktur ECOTON Prigi Arisandi mengungkapkan batalnya acara itu seusai kantor Ecoton yang berada di rumah Thara tempat nobar itu didatangi oleh salah seorang intel.

Prigi pun menjelaskan kronologi kejadian itu. Pada pukul 09.28 WIB, pihak River Warrior menyebarkan acara nobar dan diskusi film Dirty Vote melalui grup WhatsApp dan kontak WhatsApp.

Kemudian, pada 09.38 Beberapa orang telah mengkonfirmasi akan hadir dalam nobar dan diskusi film tersebut.

"Peserta pertama RSVP kehadiran via WA sebanyak 6 orang, 14 orang via langsung daftar," ujar Prigi kepada, Selasa (13/2).

Selanjutnya, pada pukul 13.07 WIB, poster acara nobar Dirty Vote oleh River Warrior diunggah di status WhatsApp dan Instagram personal tharabening, aeshnina, komunitas river.warrior dan nowaste.surabaya

“Pukul 14.11 WIB, salah satu intel dari Polres Gresik mendatangi rumah milik Thara yang mana adalah kantor ECOTON di Gresik,” katanya.

Setelah dilakukan diskusi sekitar 30 menit, pukul 14.52 WIB, mereka memutuskan acara nobar acara nobar dan diskusi film Dirty Vote dibatalkan.

Intel itu mengungkapkan larangan nobar Dirty Vote karena mengeklaim film dokumenter itu mengandung ketidakbecusan data.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News