Brand Shampoo Lokal Buka Konsultasi Perawatan Rambut Gratis dengan Dokter Ahli

Selasa, 13 Februari 2024 – 19:47 WIB
Brand Shampoo Lokal Buka Konsultasi Perawatan Rambut Gratis dengan Dokter Ahli - JPNN.com Jatim
Brand Marketing Executive Kelaya Shafa Abid Istihsan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand shampoo lokal Surabaya Kelaya memberikan edukasi sekaligus peluang konsultasi kepada konsumennya menggandeng dokter influencer Dr Audrey Natalia.

Brand Marketing Executive Kelaya Shafa Abid Istihsan mengatakan kebanyakan konsumen hanya terpaku pada rutinitas mencuci rambut, tanpa menyadari pentingnya perawatan secara menyeluruh.

“Kelaya melihat hal itu sebagai peluang untuk memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu konsumen memahami pentingnya perawatan rambut yang tepat,” ujar Shafa tertulis, Selasa (13/2).

Shafa menjelaskan dipilihnya Dr Audrey karena ahli medis yang bisa memberikan  pandangan profesional terkait perawatan rambut.

Menurutnya, kolaborasi itu membantu konsumen berkonsultasi secara langsung dengan Dr Audrey. Melalui grup chat, konsumen juga bisa bertanya terkait permasalahan rambut mereka.

“Konsumen secara langsung mendapatkan saran dari ahli, bahkan Kelaya menyediakan sesi konsultasi online melalui zoom meeting,” katanya.

Selain itu, kolaborasi itu  juga menghadirkan sesi live di TikTok, di mana Dr Audrey dan tim Kelaya membahas berbagai permasalahan rambut secara langsung.

“Sesi itu tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga menjadi wadah interaktif di mana konsumen dapat langsung mengajukan pertanyaan atau memberikan masukan,” tuturnya.

Brand shampoo lokal Surabaya memberikan konsultasi gratis perawatan rambut menggandeng dokter influencer.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News