Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo yang Bisa Dikerjakan Hanya dari Rumah

Kamis, 26 September 2024 – 12:37 WIB
Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo yang Bisa Dikerjakan Hanya dari Rumah - JPNN.com Jatim
Aplikasi TikTok yang bisa menghasilkan saldo dengan menonton video singkat dari platform media sosial tersebut. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menghasilkan uang dengan cara mudah bisa dilakukan hanya di rumah menggunakan aplikasi penghasil dana untuk menambah pemasukan.

Aplikasi penghasil saldo untuk penggunanya menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Hanya dengan mengunduhnya, pengguna bisa mendapatkan saldo dari pendaftaran pertama, kode referral, hingga menjalankan misi.

Namun, pengguna harus berhati-hati untuk mengunduh aplikasi di handphone-nya agar data pribadi yang diambil atau sudah melakukan misi, tetapi tidak dibayar oleh aplikasi.

Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan dana dari rumah bagi Anda yang ingin menambah pemasukan.

1. Aplikasi Tonton Video Singkat

Menonton video saat ini menjadi salah satu kebiasaan sebagian besar pengguna media sosial. Video singkat terasa punya daya tarik sendiri, apalagi ketika menjadi tren di media sosial.

Contohnya, ada di media sosial TikTok, Snack Video, Helo, BuzzBreak, dan masih banyak lagi. 

Aplikasi video singkat itu memiliki banyak cara agar durasi interaksi aktivitas mereka makin meningkat, salah satunya dengan memberikan reward saldo yang dapat ditarik ke berbagai e-wallet.

Saldo dana dari aplikasi tersebut juga bisa didapatkan dari membagikan kode referral atau menyelesaikan misi-misi lain.

Rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan pengguna untuk menghasilkan saldo bisa dikerjakan cukup dari rumah saja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News