Gus Kikin Hadiri Salawat dan Doa Bersama Prabowo-Gibran, Apa Kapasitasnya?

Sabtu, 10 Februari 2024 – 10:09 WIB
Gus Kikin Hadiri Salawat dan Doa Bersama Prabowo-Gibran, Apa Kapasitasnya? - JPNN.com Jatim
Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) KH Abdul Hakim Machfudz atau Gus Kikin hadir kegiatan Sholawat dan Doa Bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (9/2). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin hadir dalam Salawat dan Doa Bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (9/2).

Kehadiran Pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang itu dibenarkan oleh juru Juru Bicara Gibran Emil Elestianto Dardak usai acara.

Emil mengungkapkan selain Gus Kikin, hadir juga beberapa ulama NU lainnya seperti Kiai Asep dan Syuriah PBNU KH Anwar Manshur pengasuh Ponpes Lirboyo.

"Alhamdulillah Kiai Kikin, Kiai Abdul Hakim sebagai pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng hadir dalam kapasitas personal mendoakan," kata Emil ditemui usai acara.

Emil mengatakan kehadiran Gus Kikin dalam kegiatan tersebut sebagai doa untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Ya, kalau kami menanggapinya adalah bagian doa bersama kami," imbuh Emil.

Menurut Emil, antusiasme warga Jatim terbentuk dari antusiasme dukungan para ulama yang hadir. Untuk itu, doa bersama ini adalah sebagai ikhtiar Prabowo-Gibran satu putaran.

Diketahui, kegiatan itu dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Jawa Timur. (mcr23/jpnn)

Gus Kikin hadir kegiatan Sholawat dan Doa Bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Jatim Expo Jalan Ahmad Yani Surabaya

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News