Menjelang Pencoblosan, Khofifah Minta Masyarakat Waspadai ‘Serangan Fajar’

Jumat, 09 Februari 2024 – 19:45 WIB
Menjelang Pencoblosan, Khofifah Minta Masyarakat Waspadai ‘Serangan Fajar’ - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur sekaligus Dewan Pengarah TKN Khofifah Indar Parawansa hadir dalam kegiatan sholawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat mewaspadai serangan fajar atau politik uang menjelang pencobolosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Hal itu diungkapkan Khofifah saat menghadiri kegiatan selawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran yang digelar di JX Internasional Surabaya, Jumat (9/2).

“Pemilih, para sukarelawan apa kabar ? Hati-hati dengan serangan fajar, ibu-ibu hati-hati dengan serangan fajar,” kata Khofifah dalam sambutannya.

Dia meminta agar para pemilih tidak tergoda atau tergiur dengan serangan fajar sebab dengan kemenangan Prabowo-Gibran bisa mengantarkan bangsa ke depan lebih baik dan berkeadilan.

Khofifah menyatakan berdasarkan hasil survei, Prabowo-Gibran diprediksi bisa menang sekali putaran. Maka itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga suara tersebut menjelang coblosan.

“Tolong dijaga suaranya hati-hati menjelang hari H coblosan, panjenengan sudah bekerja keras tolong pastikan ke TPS. Ajak tetangga, jangan sampai golput,” tutur Gubernur Jawa Timur tersebut.

Menurutnya, jika Prabowo-Gibran terpilih, akan merangkul semua lapisan masyarakat baik yang mendukung dirinya atau tidak.

“Kalau Prabowo Gibran jadi presiden yang menang seluruh Bangsa Indonesia. Beliau menyampaikan berkali-kali kalau beliau menang, yang mendukung dan tidak, yang memilih dan tidak semua warga bangsa akan dilindungi,” ujarnya.

Berikut pesan Khofifah menjelang pencoblosan 14 Februari. Salah satunya, minta masyarakat waspadai serangan fajar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News