Ribuan Warga Jawa Timur Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran

Jumat, 09 Februari 2024 – 16:25 WIB
Ribuan Warga Jawa Timur Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberi sambutan dalam kegiatan sholawat dan doa bersama di JX Internasional Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan warga dari berbagai wilayah di Jawa Timur memadati area JX International, Surabaya, Jumat (9/2).

Mereka kompak mengenakan busana berwarna putih dan biru muda untuk berselawat dan mendoakan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran agar menang pilpres sekali putaran.

Kegiatan itu dihadiri oleh Prabowo, anggota Dewan Pengarah TKN dan Juru Kampanye Nasional Khofifah Indar Parawansa, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

AHY dan istri serta Emil Dardak tiba terlebih dahulu. Kedatangan mereka disambut sorakan masyarakat yang hadir. Ketua TKD Jawa Timur Boedi Prijosoeprajitno juga terlihat dalam acara tersebut.

AHY mengatakan kegiatan itu dalam rangka untuk bersama-sama membulatkan tekad memenangkan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024.

“Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang merupakan gabungan dari parpol ingin menyakinkan bahwa Pak Prabowo jika terpilih menjadi presiden untuk lima tahun ke depan maka Indonesia makin maju dan sejahtera,” kata AHY saat sambutan.

Menurutnya, jika Prabowo-Gibran terpilih, hal yang diutamakan ialah menyejahterakan rakyat, salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan guna mengentaskan pengangguran.

“Mudah-mudahan jika Pak Prabowo terpilih, kita enggak punya utang semua,” ujarnya.

Menjelang pencoblosan, masyarakat kompak berselawat dan mendoakan Prabowo-Gibran menang satu putaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News