Sukarelawan Jatim Beragam Ajak Masyarakat Potong Supaya Ganteng Saat Pencoblosan

Selasa, 06 Februari 2024 – 12:27 WIB
Sukarelawan Jatim Beragam Ajak Masyarakat Potong Supaya Ganteng Saat Pencoblosan - JPNN.com Jatim
Sukarelawa Jatim Beragam adakan kegiatan Ganteng bareng Ganjar Mahfud lewat potong rambut gratis. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Jatim Beragam (Bersama Ganjar-Mahfud) Cabang Surabaya menggelar potong rambut gratis di Jalan Dharmahusada dan Embong Malang, Senin (5/2).

Potong rambut gratis itu menggandeng kolaborasi dengan dua barbershop. Puluhan orang pun antusias mengikutinya.

Koordinator Jatim Beragam Cabang Surabaya Muhammad Rumy Alkindi Suseno mengatakan potong rambut gratis itu dikemas dalam program Ganteng Bareng Ganjar-Mahfud.

Kegiatan itu sebagai salah satu pemantik agar saat pencoblosan pemilu pada 14 Februari mendatang, masyarakat menggunakan hak suaranya dengan tampilan yang rapi.

“Memang niatnya untuk berbagi saja, dan memang ini salah satu prepare untuk pemilu. Jadi, nanti dalam keadaan yang bersih, rapi untuk menentukan mau calon presiden kita,” kata Rummy.

Selain itu, tujuan diadakan kegiatan itu sekaligus mengampanyekan pemilu dapat dinikmati secara kolektif dan bersama.

Oleh karena itu, Rummy mengajak seluruh lapisan masyarakat yang terdaftar menjadi pemilih tetap menggunakan hak suaranya pada saat pemilu mendatang.

Masa depan bangsa Indonesia ditentukan dari kegiatan lima tahunan tersebut. Dia mengimbau agar masyarakat kembali mencermati visi misi capres dan cawapres untuk menentukan siapa yang akan dicoblos.

Cara Sukarelawan Jatim Beragam ajak masyarakat gunakan hak pilihnya saat Pemilu, adakan program potong rambut gratis
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News