Mantan Sekjen Kemenhan Hadiri Deklarasi Ganjar-Mahfud di Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 – 20:48 WIB
Mantan Sekjen Kemenhan Hadiri Deklarasi Ganjar-Mahfud di Surabaya - JPNN.com Jatim
Mantan sekretaris jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan Laksamana Madya Purnawirawan Agus Setiadji. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mantan Sekjen Kementerian Pertahanan Laksamana Madya Purnawirawan Agus Setiadji hadir dalam deklarasi dukungan kepada Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di DBL Arena Surabaya pada Sabtu (13/1).

Ganjar menilai Agus Setiadji adalah tokoh yang punya banyak ilmu sehingga diharapkan bisa kolaborasi untuk menyiapkan Indonesia lebih baik.

“Pak Agus pernah menjadi sekjen di sana (Kemenhan). Beliau punya banyak sekali ilmu tentu ini menjadi begitu penting buat kami untuk menyiapkan lebih baik lagi. Bagaimana Indonesia ke depan,” kata Ganjar ditemui usai acara.

Sementara itu, Agus mengungkapkan alasan memilih Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024, yaitu mengikuti hati nurani.

“Saya pilih Pak Ganjar, sesuai hati nurani karena tidak akan pernah bohong dan hati nurani ini membawa saya untuk menentukan pilihan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Agus.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang pas untuk memimpin Indonesia pada periode berikutnya.

“Ya, Pak Ganjar-Mahfud karena paket lengkap dan bisa menjadi lebih dari calon presiden lain,” ucapnya. (mcr23/jpnn)

Ikuti hati nurani, mantan Sekjen Kemenhan Laksamana Madya Purnawirawan Agus Setiadji pilih dukung Ganjar-Mahfud

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News