Momen Ganjar Diajari Membuat Apem saat Blusukan ke Pasar Pucang Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 – 18:30 WIB
Momen Ganjar Diajari Membuat Apem saat Blusukan ke Pasar Pucang Surabaya - JPNN.com Jatim
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo saat diajari membuat kue apem oleh pedagang di Pasar Pucang Surabaya. Foto: Tim GP

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo blusukan menyapa ribuan masyarakat di Pasar Pucang Surabaya.

Kedatangan Ganjar disambut ribuan pedagang dan warga. Mereka tampak antusias menyapanya sambil berebut bersalaman.

"Ganteng sekali Pak Ganjar, lebih ganteng daripada di televisi. Saya lihat Bapak waktu debat kemarin Pak, ternyata aslinya lebih ganteng," teriak pedagang.

Ada momen menarik saat Ganjar bertemu para pedagang Kue Apem. Dia tertarik melihat mak-mak yang sedang membuat jajanan tradisional itu. 

Ganjar kemudian diajak mencoba membuat kue yang diminati masyarakat itu secara langsung oleh penjual Kue Apem di Pasar Pucang Ida (40).

“Senang sekali Pak Ganjar ke sini, orangnya baik, merakyat. Tadi saya ajari buat Kue Apem ini. Langsung bisa, terlihat lihai sekali. Dagangan saya juga diborong,” ujar Ida.

"Memang benar kata orang, Pak Ganjar emang pemimpin merakyat," imbuh dia.

Ganjar kemudian melanjutkan blusukannya mengecek harga komoditi di pasar. Dirinya senang lantaran mendapatkan informasi harga sembako yang semula melambung, kini berangsur turun.

Ganjar diajari membuat kue apem oleh pedagang saat blusukan ke Pasar Pucang Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News