Dukungan Khofifah & Pakde Karwo Tuk Paslon 2 Tak Berpengaruh Bagi Ganjar-Mahfud

Rabu, 10 Januari 2024 – 12:37 WIB
Dukungan Khofifah & Pakde Karwo Tuk Paslon 2 Tak Berpengaruh Bagi Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji (tengah) menyampaikan hasil diskusi yang dilakukan para TPC, Selasa (9/1). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua tokoh besar di Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Soekarwo atau Pakde Karwo mendukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

Kedua tokoh nasional itu diyakini akan mendulang kemenangan untuk paslon nomor urut 2 tersebut.

Merespons hal itu, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji mengaku tidak khawatir, justru tetap percaya diri tidak akan ada pengaruh dengan adanya dua tokoh itu.

Dia menilai pilihan masyarakat belum tentu sama dengan pilihan pemimpinnya. Hal itu dia buktikan ketika terjun ke akar rumput.

“Bayangkan, dengan kekuatan yang ada ternyata setelah kami datangi mereka juga bingung," kata Agus di Surabaya, Selasa (9/1).

Optimisme Agus bukan tanpa alasan karena dari survei internal elektabilitas paslon nomor urut 3 menduduki urutan pertama sebesar 44 persen.

"Sekarang ini 44 persen menang nomor satu, yang nomor dua di bawah itu bedanya dua atau tiga persen. Ini adalah kondisi real," ujarnya.

Menurutnya, setiap orang memiliki hak politiknya masing-masing, tak terkecuali Khofifah dan Pakde Karwo.

TPD Jatim yakin Ganjar Mahfud menang meski Khofifah dan Pakde Karwo dukung paslon nomor 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News