Tutup Tahun dengan Penghargaan, Ceria Sabet Proper Biru Kelima dari KLHK

Rabu, 27 Desember 2023 – 13:48 WIB
Tutup Tahun dengan Penghargaan, Ceria Sabet Proper Biru Kelima dari KLHK - JPNN.com Jatim
Ceria menyabet penghargaan proper biru untuk kelima kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Ceria menyabet Penghargaan Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Penghargaan itu merupakan yang kelima diterima Ceria selama mengikuti ajang bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah di penghujung tahun ini Ceria kembali mendapatkan Proper Biru. Kami bersyukur karena sejak 2019 mendapatkan penghargaan ini," ujar Direktur Operasional Ceria Yusram Rantesalu tertulis, Rabu (27/12).

Yusram mengatakan Ceria unggul dari ribuan peserta yang menurut KLHK tahun ini jumlahnya mencapai lebih dari 3.600 perusahaan.

Ajang penghargaan di bidang lingkungan yang mengangkat tema Extraordinary Turnaround tersebut Ceria menunjukkan penataan dan pengelolaan lingkungan dengan baik sesuai tema.

“Tahun ini Ceria berupaya melengkapi titik penataan dan memastikan semua yang terkait dengan pengelolaan lingkungan dikelola dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya.

Merujuk pada tema, penilaian difokuskan pada lima lompatan, yaitu menjaga kelangsungan bumi dan manusia melalui pengentasan kemiskinan, pengurangan kesenjangan, dan pemberdayaan perempuan.

Kemudian sistem pangan yang sehat untuk manusia dan ekosistem serta mengubah system untuk meningkatkan efisiensi dan transisi menuju energi bersih.

Dari seluruh poin tersebut, Ceria berupaya memenuhinya serta terus meningkatkan perbaikan kinerja di bidang lingkungan.

Ceria menyabet penghargaan proper biru untuk kelima kalinya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News