Perkuat Silaturahmi, Ceria Ajak Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Jumat, 05 April 2024 – 15:53 WIB
Perkuat Silaturahmi, Ceria Ajak Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat - JPNN.com Jatim
Buka puasa bersama dari PT Ceria dengan manajemen karyawan dan stakholder untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Ceria Nugraha Indotama (Ceria) menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara untuk memperkuat silaturahmi.

Deputy President Director Ceria Djen Rizal mengatakan ceria yang berada di wilayah kerjanya Kolaka berupaya memperkuat sinergi dengan seluruh stakeholders. 

“Kegiatan serupa secara berkala dilakukan agar sinergi dan kolaborasi terus diperkuat membangun Kolaka,” ujar Djen tertulis, Jumat (5/4).

Sebagai perusahaan tambang ‘merah putih’ yang sepenuhnya dimiliki pribumi, Ceria tak berhenti memaksimalkan potensi mendukung kemajuan perekonomian melalui kegiatan operasionalnya.

“Kami terus berupaya memaksimalkan sumber daya yang dipercayakan negara untuk kami kelola dengan sebaik-baiknya. Kami berharap dukungan dari seluruh pihak yang hadir mampu mengoptimalkan seluruh aktivitas usahanya,” katanya.

Niat baik dan harapan Ceria dalam kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada santri mendapatkan apresiasi dari Pj Bupati Kolaka.

Menurut Djen, buka puasa bersama ini adalah satu dari sejumlah kegiatan Ceria di sepanjang bulan Ramadan.

“Sebelumnya, Ceria juga mengadakan buka bersama di Jakarta, safari Ramadan yang diisi dengan santunan kaum dhuafa, tausiah, serta zikir bersama,” ucapnya. (mcr12/jpnn)

Ceria mengajak buka puasa bersama para stakeholder untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News