Sukses Tingkatkan Standarisasi, Ceria Raih Anugerah SNI Award 2023

Senin, 20 November 2023 – 15:53 WIB
Sukses Tingkatkan Standarisasi, Ceria Raih Anugerah SNI Award 2023 - JPNN.com Jatim
Jajaran direksi PT PT Ceria Nugraha Indotama saat menerima penghargaan perunggu SNI Award 2023 dari BSN. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Ceria Nugraha Indotama (Ceria) meraih penghargaan perunggu dari Badan Standarisasi Nasional BSN di ajang SNI Award 2023.

Penghargaan itu berupa kategori Peserta Organisasi Menengah dan Besar untuk Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

“Kami bangga karena hasil kinerja Ceria dalam mendukung standarisasi dan daya saing dalam negeri terapresiasi dengan baik oleh BSN,” ujar Direktur Operasional Ceria Yusram Rantesalu, Senin (20/11).

Yusram mengatakan penghargaan itu menjadi pelecut bagi Ceria untuk terus meningkatkan branding perusahaan dan mendukung sustainability business perusahaan.

“Penghargaan ini bukan akhir perjuangan Ceria, justru menjadi stimulus bagi kami terus memperbaiki diri agar bisnis bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan,” katanya.

SNI Award 2023 merupakan bagian dari SNI Expo dan Electric Vehicle Touring bertema Standarisasi untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan.

Dalam agenda itu, Ceria turut menjadi eksibitor untuk menunjukkan perkembangan pembangunan smelter perusahaan tambang yang modal sepenuhnya dari dalam negeri.

“Ceria sebagai perusahaan tambang ‘merah putih’ senang menjadi bagian dalam ajang ini sekaligus menjadi momen menjelaskan kinerja sebagai entitas bisnis mendukung program pemerintah di upaya transisi energi,” tuturnya.

PT PT Ceria Nugraha Indotama meraih penghargaan anugerah SNI Award 2023 atas kesuksesannya meningkatkan standarisasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News