Mahasiswa Untag Surabaya Raih Juara Nasional Drag Race

Selasa, 28 November 2023 – 10:05 WIB
Mahasiswa Untag Surabaya Raih Juara Nasional Drag Race - JPNN.com Jatim
Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho (kanan) saat memberikan penghargaan kepada Rifhad Aminullah. Foto: Humas Untag Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untag Surabaya Rifhad Aminullah meraih juara satu pada Kejuaraan Nasional Drag Race Team dan Kejuaraan Nasional Kelas Bracket 10 Super Street pada 14 Oktober 2023.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Sirkuit NP Pondok Tjandra Sidoarjo ini diikuti oleh lebih dari 700 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

Bersama Tim Eki Toyama, Rifhad meraih gelar Juara Nasional Drag Race 2023 pada Kelas Bracket 10 Detik–Super Street dengan perolehan 95 poin.

Prestasinya melibas Edwin Setyo dari Yogyakarta yang menempati peringkat kedua dengan perolehan 79 poin dan Hoetama Ardy dari Jawa Timur yang berada di peringkat ketiga dengan perolehan 70 poin.

Rifhad juga turut membawa Team Eki Toyama meraih gelar Juara Nasional Drag Race dalam kategori Kejuaraan Tim, bersama anggota tim lainnya dengan total perolehan 319 poin.

Rifhad merasa sangat senang dan terharu setelah meraih gelar juara pada kejuaraan nasional itu. Dia tak menduga bisa meraihnya.

“Jujur saya merasa sangat bangga dan juga terharu. Ini pertama saya mengikuti kejuaraan nasional secara penuh yang diselenggarakan selama delapan seri,” ucap mahasiswa semester tujuh itu.

Di balik prestasi gemilang yang diraihnya, sosok orang tua menjadi motivasi bagi Rifhad dalam proses meraih juara. Ayahnya ternyata seorang mekanik di bengkel GAR Power Surabaya.

Mahasiswa Untag Surabaya sabet juara 1 tingkat nasional bidang olahraga otomotif.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News