Alumni ITS Bareng LZY Visual Banggakan Indonesia Lewat Video Mapping

Sabtu, 11 November 2023 – 16:35 WIB
Alumni ITS Bareng LZY Visual Banggakan Indonesia Lewat Video Mapping - JPNN.com Jatim
Video mapping project yang dibuat oleh LZY Visual dalam Diesnatalis ITS. Foto: Dok. LZY Visual

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Alumni ITS Surabaya membanggakan nama Indonesia lewat video mapping bersama perusahaan multimedia spesialis projection mapping bernama LZY.

Hal ini bermula sejak sepuluh tahun lalu, di mana sekumpulan pegiat design dan motion dari ITS yang ingin mengeksplor lebih jauh dunia new media art.

Dari situ, LZY Visual didirikan dan kini telah menciptakan banyak karya, terutama di bidang video mapping atau projection mapping.

Project Director LZY Visual Moch Edo Barrudy mengatakan pihaknya memiliki misi membantu marketing bisnis, meningkatkan brand awareness dengan seni visual melalui video mapping. 

"Seperti Mandiri Leadership Forum 2023, Ultra Milk featuring Priska Nugroho, Scoot, Ararasa Mall BSD," kata Edo Barrudy tertulis, Sabtu (11/11).

Perusahaannya juga kerap mendukung proyek kultural, seperti Dasa Muka 1-minute Projection Mapping International di Jepang, Story of Rama Shinta di Indonesia Bertutur, dan Surabaya Cross Culture 2023.

"Selain itu, juga aktif menjadi peserta SUMONAR yang merupakan festival video mapping dan seni cahaya yang diselenggarakan oleh Jogjakarta Video Mapping Project (JVMP)," ujarnya.

Di tahun 2023, LZY patut berbangga bisa mendukung salah satu acara bergengsi di Indonesia, yakni KTT ASEAN 2023 dalam bidang desain dan persiapan konten untuk video mapping.

Alumni ITS bersama LZY Visual membanggakan Indinesia bisa mendukung acara bergengsi KTT Asean 2023 dengan video mapping.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News