Mahasiswa Unair Tewas di Dalam Mobil Ternyata Akan Jalani Koas

Minggu, 05 November 2023 – 17:27 WIB
Mahasiswa Unair Tewas di Dalam Mobil Ternyata Akan Jalani Koas - JPNN.com Jatim
Mahasiwi Kedokteran Hewan Unair CA (21) yang ditemukan tewas di dalam mobil di parkiran apartemen Sidoarjo dievakuasi oleh petugas. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan berinisial CA (21) yang ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH Unair)

CA ditemukan tewas pada Minggu sekitar pukul 05.30 WIB, dengan kondisi kepala terbungkus plastik dan terdapat selang yang tersambung dengan tabung gas helium.

Dekan FKH Unair Prof Dr Murni Lamid, drh., MP membenarkan CA merupakan mahasiswi yang saat ini menjalani program koasisten (Co-Ass).

“Aku ndredeg (gemetar) ini tadi, saya menangis karena ini berita yang mendadak dan kami merasa sangat terpukul sekali sehingga saya agak ndredeg ini,” kata Prof Murni saat dikonfirmasi, Minggu (5/11).

Dia mengatakan CA yang tergabung dalam kelompok 41 akan menjalani koasisten pada divisi parasitologi, besok Senin (6/11).

“Dia besok akan menjalani program kegiatan koasistensi di divisi parasitologi besok pagi, tetapi ditemukan (meninggal) tadi jam setengah enam itu,” ujarnya.

Dia mendapatkan informasi meninggalnya CA dari pihak keluarga korban, bukan dari polisi. Saat ini, korban sedang dilakukan autopsi sebelum dibawa pulang ke tempat asalnya Kediri.

“Katanya di rumah sakit (kamar jenazah) itu tidak ada siapa siapanya cuma dua orang Tante dan Om, kemudian satu dosen dari kampus sedangkan yang lainnya tidak ada,” ucapnya.

Perempuan yang tewas di dalam mobil ternyata Fakultas Kedokteran Hewan Unair
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News