Mahasiswa Unair yang Tewas dalam Mobil Kepalanya Terbungkus Plastik

Minggu, 05 November 2023 – 18:30 WIB
Mahasiswa Unair yang Tewas dalam Mobil Kepalanya Terbungkus Plastik - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH Unair) asal Kediri berinisial CA (21) ditemukan tewas di dalam mobil dengan kondisi kepala terbungkus plastik, Minggu (5/11).

CA tewas di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terparkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh security sekitar pukul 05.30 WIB.

"Pukul setengah enam, sekuriti melihat mobil terparkir di sini. Setelah dilihat ada seorang wanita dengan kepala tertutup plastik dalam mobil. Kemudian dia melapor ke polsek, dilanjutkan ke polres," ujar Andaru.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Andaru bersama timnya langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi.

"Setelah kami cek, benar ada wanita dengan kepala tertutup plastik, dengan ada selang yang mengarah ke kepalanya, tersambung dengan tabung gas helium. Posisi mobil dengan kaca tertutup," kata Andaru.

Dia menyebut, setelah melakukan identifikasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Ahmad Yani, Surabaya untuk dilakukan autopsi. 

Selain itu, di dalam mobil korban juga ditemukan sebuah surat wasiat yang diduga ditulis korban menggunakan bahasa inggris. Surat tersebut juga masih diselidiki oleh polisi. (mcr23/jpnn)

Detik-detik mahasiswa kedokteran ditemukan tewas dengan kepala terbungkus platik di dalam mobil di Sidoarjo

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News