Digimap Buka di Mal TP 3, Usung Konsep Apple Premium Partner Pertama di Jatim

Jumat, 06 Oktober 2023 – 20:02 WIB
Digimap Buka di Mal TP 3, Usung Konsep Apple Premium Partner Pertama di Jatim - JPNN.com Jatim
GM Tunjungan Plaza Surabaya Steviana Mecano (Tengah) bersama Head of Marketing PT MAP Zona Adi Perkasa Farah Fausa Winarsih dan GM Operation PT MAP Zona Adi Perkasa, Hernando Ibrahim saat pembukaan toko baru, Jumat (6/10). Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Retailer terkemuka di Indonesia PT MAP membuka toko terbaru Digimap di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Gerai tersebut mengusung konsep baru berupa Apple Premium Partner Concept pertama di Jawa Timur.

Head of Marketing Digimap Farah Fausa Winarsih mengatakan gerai dengan konsep terbaru itu menempati area lebih besar dan dekat dibanding sebelumnya.

“Gerai baru ini lokasinya strategis di kawasan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Surabaya,” kata Farah, Jumat (6/10).

Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai jenis produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpods dan Airtag.

Digimap Apple Premium Partner juga didukung dengan dukungan tim ahli yang terlatih, membantu dan meningkatkan pengalaman berbelanja menyenangkan.

“Kami sangat senang membuka toko Apple Premium Partner pertama di Surabaya menghadirkan rangkaian produk Apple yang menarik bagi pelanggan,” ujarnya.

Selain itu, tersedia layanan  purna jual yang luar biasa oleh tim ahli yang sudah terlatih di Apple, 

Gerai baru Digimap di Mal Tunjungan Plaza 3 menawarkan banyak promo untuk costumer dengan mengusung konsep Apple Premium Partner.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News