Hadir di Surabaya, Pokemon Playlab Tawarkan Segudang Merchandise Eksklusif

Sabtu, 06 Juli 2024 – 08:33 WIB
Hadir di Surabaya, Pokemon Playlab Tawarkan Segudang Merchandise Eksklusif - JPNN.com Jatim
Badut pokemon menari menghibur pengunjung saat pembukaan hari pertama Pokemon Playlab di Mal Tunjungan Plaza 5 lantai 3 Surabaya, Jumat (5/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pecinta pernak-pernik Pokemon di Surabaya kini dimanjakan dengan kehadiran Pokemon Playlab di Mal Tunjungan Plaza yang diselenggarakan mulai 5 Juli sampai 8 September 2024.

Pokemon Playlab tersebut dihadirkan oleh pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia, yakni AKG Entertainment bersama The Pokemon Company. Acara serupa pernah digelar di Jakarta pada April-Juni lalu.

General Manager AKG Entertainment Christina Lim menjelaskan Pokemon Playlab menyediakan berbagai pernak-pernik terlengkap, mulai dari apparel, teknologi, berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu berkemeja batik yang sedang diincar para penggemar.

Di dalam Playlab tersebut terdapat boneka Pikachu berukuran besar di area pintu masuk yang dijadikan sebagai spot foto.

Hadir di Surabaya, Pokemon Playlab Tawarkan Segudang Merchandise Eksklusif

Pengunjung Pokemon Playlab di Mal Tunjungan Plaza 5 lantai 3 Surabaya saat melihat koleksi merchandise eksklusif, Jumat (5/7). Foto: Arry Saputra/JPNN 

Pengunjung juga disuguhkan dengan produk bertema Pokemon berupa alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi. Kemudian berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi juga tersedia, termasuk seri terbaru topeng transfigurasi.

"Barang-barang yang tersedia di sini, sebagian yang ada di Jakarta ada, tetapi juga ada desain-desain lain yang limited edition," ujar Christina, Jumat (5/7).

Pokemon Playlab menghadirkan berbagai merchandise eksklusif dan limited edition serta hiburan menarik bagi keluarga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News