Eastern Hill Residence di Surabaya Timur Tawarkan Hunian Bak Resort Hotel Bintang 5

Minggu, 17 September 2023 – 09:14 WIB
Eastern Hill Residence di Surabaya Timur Tawarkan Hunian Bak Resort Hotel Bintang 5 - JPNN.com Jatim
Hunian premium berkonsep minimalis kontemporer bak resort hotel bintang lima untuk kaum milenial, Grand Eastern Cluster Eastern Hill Residence. Foto: Dok. Tulus untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Taman Timur Regensi menghadirkan hunian premium berkonsep minimalis kontemporer bak resort hotel bintang lima untuk kaum milenial, Grand Eastern Cluster Eastern Hill Residence.

Direksi Grand Eastern Residence Johan Prajitno mengatakan dipilihnya wilayah Surabaya Timur karena menjadi kawasan berkembang seiring dengan pembangunan berbagai infrastruktur publik seperti tol, Jalan MERR, OERR, atau lingkar luar timur.

“Pengembangan Eastern Hill Residence ini selain menyusul kesuksesan proyek tahap satu yang sudah sold out hanya dalam hitungan lima jam juga sebagai langkah ekspansi strategis untuk terus memperkuat pasar properti di Surabaya,” kata Johan, Sabtu, (16/9).

Majunya infrastruktur di wilayah Surabaya Timur membuat masyarakat, khususnya kaum milenial melirik hunian premium Eastern Hill Residence.

"Melalui proyek Eastern Hill Residence diharapkan bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial akan sebuah kawasan hunian yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal, bekerja maupun beraktivitas," ujarnya.

Terlebih, Eastern Hill Residence kawasannya dekat dengan berbagai fasilitas publik serta akses tol yang menghubungkan Surabaya dan Sidoarjo, apalagi Surabaya Timur merupakan daerah yang berkembang pesat pembangunan infrastruktur dan fasilitas publiknya.

Mak dari itu, menjadi magnet bagi banyak konsumen dan investor properti khususnya yang menginginkan produk-produk properti yang terjangkau.

“Kami optimistis Eastern Hill Residence juga akan sukses dan menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap kawasan hunian yang ideal,” ucapnya.

Grand Eastern Cluster Eastern Hill Residence di Surabaya Timur tawarkan hunian berkonsep minimalis kontemporer bak resort hotel bintang lima untuk milenial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News