Usung Tema AVANTECH, Surabaya Fashion Parade Padukan Teknologi dan Seni Busana

Kamis, 22 Agustus 2024 – 17:09 WIB
Usung Tema AVANTECH, Surabaya Fashion Parade Padukan Teknologi dan Seni Busana - JPNN.com Jatim
Sejumlah model memperagarakan karya desainer yang akan tampil di Surabaya Fashion Parade 2024 di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (22/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Surabaya Fashion Parade (SFP) merayakan perjalanan ke-17 tahun dengan menghadirkan fashion show mengusung tema AVANTECH yang memadukan teknologi dan seni busana.

Acara fashion bergengsi tersebut berlangsung pada 21-25 Agustus di Convention Center dan Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Founder SFP Dian Apriliana mengatakan tema AVANTECH diambil untuk menggambarkan kemajuan teknologi dalam dunia fashion menghubungkan desain kekinian dengan solusi digital untuk menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

“SFP ke-17 ini menawarkan wadah bagi para kreator untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam desain busana dengan setting spektakuler,” ujar Dian, Kamis (22/8).

Usung Tema AVANTECH, Surabaya Fashion Parade Padukan Teknologi dan Seni Busana

Sejumlah model dan desainer yang akan tampil di Surabaya Fashion Parade 2024 di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (22/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

SFP juga terus mengampanyekan bagaimana fashion, teknologi, dan praktik berkelanjutan dapat bersinergi dalam industri ini.

“Desain fashion yang dapat memanfaatkan teknologi terbaru dalam menghasilkan karya, tidak hanya menawan, tetapi ramah lingkungan,” tuturnya.

Surabaya Fashion Parade ke-17 mengusung tema yang memadukan teknologi dan seni busana.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News