Kumpulkan Ribuan Kantong, Moorlife Donor Darah Serentak di 38 Provinsi Indonesia

Rabu, 27 September 2023 – 14:54 WIB
Kumpulkan Ribuan Kantong, Moorlife Donor Darah Serentak di 38 Provinsi Indonesia - JPNN.com Jatim
Kepala Humas UDD PMI Surabaya Triksi Hendria, Direktur Moorlife Adi Suhono, Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty, dan perwakilan Reeblood saat membuka donor darah serentak di Mall Ciputra World Surabaya, Rabu (27/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand premium plasticware buatan Indonesia Moorlife mengadakan donor darah serentak di 38 provinsi seluruh Indonesia. Di Surabaya, kegiatan itu berlangsung di area V-Junction Mall Ciputra World. 

Kegiatan itu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Blood4LifeID, dan Reblood sebagai upaya berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian mendalam terhadap sesama.

“Besar harapan saya agar melalui kegiatan donor darah ini Moorlife menjadi brand yang memimpin gerakan solidaritas yang nyata untuk masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Moorlife Adi Suhono, Rabu (27/9).

Para pendonor bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dari PMI secara langsung dan banyak manfaat kesehatan lainnya seperti menjaga kesehatan jagung.

Kumpulkan Ribuan Kantong, Moorlife Donor Darah Serentak di 38 Provinsi Indonesia

Direktur Moorlife Adi Suhono saat meninjau donor darah di V-Junction Mall Ciputra World Surabaya, Rabu (27/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Kemudian meningkatkan produksi sel darah merah dan menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh. Para pendonor juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik

“Ada cooking demo bersama chef dan games-games seru seperti drop test dan blind test sambil menikmati live music,” katanya.

Moorlife bersama PMI menggelar donor darah serentak di 38 provinsi untuk mengumpulka ribuan kantong darah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News