1 Dekade Moorlife, Catatkan Nilai Ekspor Rp100 Miliar di Kuartal Pertama 2023

Selasa, 18 April 2023 – 16:03 WIB
1 Dekade Moorlife, Catatkan Nilai Ekspor Rp100 Miliar di Kuartal Pertama 2023  - JPNN.com Jatim
Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty dan Direktur Moorlife Adi Suhono membeberkan capaian selama satu dekade. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand tempat makanan dan minuman plastik premium Moorlife merayakan sepuluh tahun eksistensinya di industri premium plasticware dengan segudang pencapaian.

Selama satu dekade, sejak didirikan hingga saat ini, Moorlife berhasil membantu perekonomian hampir 400.000 masyarakat Indonesia yang bergabung menjadi member.

Direktur Moorlife Adi Suhono mengatakan keberadaan member yang sangat aktif turut membantu memperluas pangsa pasar di dalam negeri maupun luar negeri.

"Kami mengembangkan sayap ke berbagai negara di antaranya Filipina, Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya dengan total nilai ekspor Rp100 miliar," kata Adi, Senin (17/4).

Dia menjelaskan pada kuartal 1 di tahun 2023, nilai ekspor Moorlife ke luar negeri mencapai hampir 40 persen dari target yang dicanangkan.

Hal itu merupakan sebuah kebanggan bagi pihaknya lantaran Moorlife sebagai produk anak bangsa bisa membuktikan kualitasnya kelas dunia.

"Tidak hanya berjaya di negara sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merek Indonesia.” ujarnya.

Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty menambahkan di tengah dinamika market plasticware Indonesia, Moorlife berhasil mencapai pertumbuhan sebanyak tiga kali lipat diikuti pertumbuhan omzet hampir dua kali lipat di tahun 2022.

Moorlife mencatatkan capaian ekspor sebesar Rp100 miliar dalam perayaan ke satu dekade.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News