Rayakan 1 Dekade Berkarya, Moorlife Ajak 1.000 Entrepreneur Wisata ke Bali

Rabu, 24 Mei 2023 – 21:03 WIB
Rayakan 1 Dekade Berkarya, Moorlife Ajak 1.000 Entrepreneur Wisata ke Bali - JPNN.com Jatim
1.000 entrepreneur sukses diajak berwisata ke Bali oleh Moorlife dalam perayaan satu dekade.Foto: Dok. Moorlife.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Moorlife mengajak 1.000 entrepreneur ke Pulau Bali untuk berwisata selama empat hari tiga malam. 

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada seribu berprestasi dari seluruh Indonesia atas kesuksesan mencapai hingga dua kali lipat dari tahun lalu.

Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko mengatakan pihaknya ingin merayakan pencapaian para entrepreneur yang berhasil mencetak rekor terbaik.

“Kami menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Moorlife dan keberhasilan tidak hanya di skala nasional, tetapi internasional,” ujar Hermanto tertulis, Rabu (24/5).

Hermanto mengatakan di tengah tengah isu bangkrutnya perusahaan multinasional yang bergerak di industri plastik kemasan makanan, Moorlife justru mengalami perkembangan yang luar biasa.

Dari jumlah entrepreneur yang meningkat, secara otomatis naik dua kali lipat pada tahun 2022, bahkan menyentuh rekor omzet terbesar semenjak pandemi.

“Perkembangan Moorlife selama satu dekade membuktikan kalau kami ada di langkah yang tepat menjadi produsen plasticware terbaik di Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Hermanto bersama entrepreneur Moorlife membagikan success story mereka.

Moorlife mengajak 1.000 entrepreneur sukses berwisata ke Bali untuk merayakan satu dekade.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News