Ribuan Peserta Meriahkan Hokky Run, Penjualan Tiket Didonasikan ke PMI Surabaya

Selasa, 19 September 2023 – 17:31 WIB
Ribuan Peserta Meriahkan Hokky Run, Penjualan Tiket Didonasikan ke PMI Surabaya - JPNN.com Jatim
Hokky Run Marathon di Surabaya diikuti ribuan peserta. Foto: Dok. Hokky.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hokky Pakuwon City resmi dibuka pada Sabtu (16/9). Di sela peresmian terdapat event lari Hokky Run pada keesokan harinya Minggu (17/9).

Owner Hokky Pakuwon City Randie Tanjung mengatakan event Hokky Run Marathon diikuti sekitar 3.000 peserta. Seluruh biaya pendaftaran didonasikan ke PMI Surabaya.

"Kami menjual 2.000 tiket dan sold out, lalu sisa peserta merupakan partisipasi dari sponsor, developer, hingga PMI, dan banyak yang tidak dapat tiket juga hadir," kata Randie tertulis, Selasa (19/9).

Peserta Hokky Run membeli tiket Rp88 ribu dengan benefit goodie bag senilai Rp300 ribu dan buah-buahan segar Hokky serta makanan-minuman.

"Semua yang dibayar peserta didonasikan ke PMI sejak dua minggu sebelumnya. Kami jualan tiket sejak Agustus dan awal September sudah sold out," ujarnya.

Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot dan PMI Kota Surabaya yang membuat acara tersebut berjalan sukses.

"Kemarin Hokky Run dibuka Sekretaris Kota Surabaya Pak Ikhsan. Kami ucapkan terima kasih ke Pemkot dan PMI Surabaya yang membuat Hokky Run meriah dan antusias luar biasa," tuturnya.

"Kami juga berterima kasih partisipasi peserta yang peduli untuk PMI. Kontribusi peserta yang juga mengajak saudara dan teman-temannya hadir," imbuh dia.

Hasil penjualan ribuan tiket Hokky Run Marathon didonasikan untuk membantu PMI Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News