Hunian Bak Resort Hotel Bintang 5 Hadir di Surabaya, Cocok Untuk Milenial & Gen Z

Minggu, 10 September 2023 – 08:03 WIB
Hunian Bak Resort Hotel Bintang 5 Hadir di Surabaya, Cocok Untuk Milenial & Gen Z - JPNN.com Jatim
Showing unit Grand Eastern Residence di kawasan Surabaya Barat yang menyuguhkan hunian premium bak Hotel Resort bintang lima untuk milenial dan Gen Z. Foto: Dok. Tulus untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Hunian berkelas premium di wilayah Surabaya Barat yang makin bertumbuh pesat membuat para developer melakukan investasi di jalur strategis. Pasalnya, lahan baru yang akan dikelola untuk project ke depan di kawasan tersebut sudah tidak banyak.

Developer pun mulai melirik wilayah Surabaya Timur yang masih memiliki lahan seluas 3.000 hektare untuk dikembangkan.

Salah satunya adalah Grand Eastern Residence di area Sukolilo Surabaya yang menawarkan hunian premium berkonsep resort bintang lima pertama di Jatim. Selain itu, menyediakan fasilitas pendukung yang memberikan keuntungan besar bagi para penghuni.

Direksi Grand Eastern Residence Johan Prajitno mengatakan wilayah Surabaya Timur punya wacana akan ada penambahan Surabaya Eastern Ring Road (SERR). Konsep Waterfront City seperti Jakarta bisa diterapkan di kawasan itu.

"Oleh karena itu, masa depan Kota Surabaya akan ada di wilayah Surabaya Timur," kata Johan saat memperkenalkan hunian Grand Eastern Residence, Sabtu (9/9).

Menurutnya, alasan masa depan Kota Surabaya ada di wilayah otu karena masih punya banyak lahan luas dan konsep baru yang bisa dikembangkan. Selain itu, Pemkot Surabaya juga berencana merevisi rencana tata ruang wilayah (RTRW).

“Untuk Grand Eastern Residence sendiri akan meluncurkan klaster baru yaitu Eastern Hill yang memiliki fasilitas di setiap sudut perumahan sehingga semua lokasi perumahan akan dekat dengan fasilitas,” ujarnya.

Marketing Direktur Grand Eastern Henry Tjiadi menambahkan rumah itu dikonsep mewah, tetapi dengan ukuran minimalis sesuai gaya hidup milenial dan Gen Z yang menginginkan prestisius serta fasilitas lengkap private dengan area hijau.

Grand Eastern Residence menyediakan hunian premium bak Resort Hotel Bintang 5 di kawasan Surabaya Barat, lihat!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News