Cari Tambahan Uang Saku, Yuk Cobain Program SpeedCash Friend Brand Ambassador

Kamis, 08 Juni 2023 – 13:03 WIB
Cari Tambahan Uang Saku, Yuk Cobain Program SpeedCash Friend Brand Ambassador - JPNN.com Jatim
Rawles Tan, mahasiswa asal Surabaya yang mencari tambahan uang saku lewat program Speedcash Friend Brand Ambassador. Foto: Dok. SpeecCash.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SpeedCash menawarkan program untuk menambah pundi-pundi rezeki bernama Friend Brand Ambassador.

Hal tersebut sudah dirasakan mahasiswa asal Surabaya bernama Rawles Tan. Dia menjadi content creator di sela-sela waktu luangnya dalam program yang ditawarkan SpeedCash.

Dia mengatakan menjadi seorang content creator motivasinya harus kuat.

“Kalau saya sendiri, selain berkreasi juga ingin menambah uang saku setiap bulannya. Itu yang saya lakukan baru-baru ini. Awalnya memang kebingungan, tetapi dijalani sambil terus belajar ya bisa,” ujar Rawles.

Nah, program Speedcash Friend Brand Ambassador mensupport para anak muda yang ingin berkarya melalui berbagai video mengenai aplikasi e-Money tersebut.

“Benefitnya dari program itu berupa saldo e-Money SpeedCash dan relasi yang bisa didapat." katanya. 

Dia menjelaskan program itu terbuka untuk umum dengan persyaratan rentang usia 19-37 tahun. Adapun benefit yang bisa didapatkan berupa saldo hingga Rp600 ribu.

“Masyarakat yang berminat ada berbagai syarat dan ketentuan yang wajib diikuti, seperti dilarang mengganti akun media sosial selama program berlangsung,” jelasnya.

Mahasiswa yang membutuhkan uang saku tambahan bisa mencoba Program SpeedCash Friend Brand Ambassador.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News