SpeedCash Sediakan Layanan Bayar Pajak Kendaraan Secara Online di Jatim

Senin, 13 Maret 2023 – 20:27 WIB
SpeedCash Sediakan Layanan Bayar Pajak Kendaraan Secara Online di Jatim - JPNN.com Jatim
SpeedCash memiliki layanan baru bernama E-Samsat untuk pembayaran pajak kendaran bermotor secara daring atau online. Foto: Dok. SpeedCash

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembayaran pajak motor kini bisa dilakukan praktis, yakni secara online. Nah, aplikasi e-money SpeedCash E-Samsat pun sudah bisa melakukannya.

SpeedCash kini juga bekerja sama dengan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) untuk memudahkan masyarakat melakukan layanan tarik tunai.

Vice President of SpeedCash Berlian Ahyono mengatakan lewat SpeedCash E-Samsat, pengguna bisa memotong dua jalur antrean, yaitu proses registrasi kelengkapan dokumen dan pembayaran.

“Pembayaran pajak kendaraan lebih cepat dan efisien karena kedua proses itu dilakukan dalam hitungan menit dari lokasi mana pun melalui SpeedCash,” kata Berlian tertulis, Senin (13/3).

Masyarakat juga bisa menikmati layanan tanpa batas nominal transaksi tunggal sehingga berapa pun besaran nilai pajak, tetap bisa dibayarkan.

Layanan baru tersebut bakal mempermudah pengguna di berbagai daerah di Indonesia, terutama pengguna yang jauh dari kota dan terbatas layanan keuangan daerahnya.

“Pengguna SpeedCash juga bisa melakukan tarik tunai di Indomaret dengan nominal Rp50 ribu hingga Rp1 juta,” ujarnya.

Manajer SpeedCash Digda Suyudi menambahkan ke depannya bakal menambah jangkauan, tak hanya pembayaran E-Samsat di Jatim, tetapi daerah lain di luar Jawa.

SpeedCash sediakan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Jawa Timur lewat layanan E-Samsat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia