Arema FC Siap Suguhkan Permainan Agresif Lawan Madura United di Piala Presiden

Jumat, 26 Juli 2024 – 11:36 WIB
Arema FC Siap Suguhkan Permainan Agresif Lawan Madura United di Piala Presiden - JPNN.com Jatim
Arsip foto - Pelatih Kepala Arema FC Joel Corneli bersama pemain Johan Alfarizie (kanan) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/7) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jatim.jpnn.com, BALI - Arema FC bakal menyiapkan gaya permainan agresif saat menghadapi Madura United dalam laga ketiga babak penyisihan grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (26/7).

“Kami bermain sesuai rencana, gaya permainan kami agresif awal dan akhir,” kata pemain Arema FC Arkhan Fikri di sela jumpa pers H-1 menghadapi Madura United di Bali, Kamis (25/7).

Gelandang Singo Edan itu mengantisipasi permainan tim lawan yang melakukan serangan pada menit-menit terakhir seperti pada laga kedua babak penyisihan grup melawan Bali United pada Rabu (24/7) dengan skor akhir kemenangan untuk Madura yakni 3-2.

“Komposisi pemain Madura cukup bagus, mereka bisa mencetak gol di akhir pertandingan jadi harus kami antisipasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema Joel Corneli mengakui semua pemain lawan dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu menjadi perhatian untuk diwaspadai pada laga penentuan semifinal Piala Presiden 2024.

“Kami harus perhatikan semua tim Madura United,” imbuhnya.

Adapun Arema saat ini tak banyak melakukan aktivitas fisik melainkan memilih untuk memulihkan kondisi fisik setelah pada Rabu (24/7) bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta.

Arema FC, Persija dan Madura United saat ini memiliki peluang memperebutkan tiket melaju ke semifinal Piala Presiden 2024.

Arema FC akan menyuguhkan permainan yang agresif melawan Madura Unitedi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (26/7).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News