Moorlife Resmikan Pabrik Kedua dengan Luas Total 10 Hektare di Nganjuk

Senin, 04 Desember 2023 – 20:30 WIB
Moorlife Resmikan Pabrik Kedua dengan Luas Total 10 Hektare di Nganjuk - JPNN.com Jatim
Pembukaan pabrik baru Moorlife dengan proyeksi total seluas 10 hektare di Nganjuk, Senin (4/12). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Brand premium plasticware buatan Indonesia Moorlife meresmikan pabrik kedua di Nganjuk, Senin (4/12). Pabrik terbesar itu dioperasikan MMM Plastic yang menaungi produksi berbagai merek plastik lainnya.

Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko mengatakan pabrik tersebut dirancang dengan teknologi terkini dan investasi sebanyak 60 mesin sehingga punya kapasitas produksi yang lebih besar memenuhi permintaan pasar global yang makin meningkat.

Pada Agustus tahun lalu, Moorlife melakukan ekspor ke Malaysia dan Singapura. Selain itu, aktif ikut pameran di negara lain seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong, dan Vietnam.

“Kami sangat bersemangat dengan pembukaan pabrik kedua dan terbesar. Komitmen kami menghasilkan produk plasticware premium berkualitas tinggi yang 100 persen buatan Indonesia,” ujar Hermanto.

Dia mengatakan dengan dibukanya pabrik terbesar itu, Moorlife akan terus berinovasi dan membanggakan Indonesia lewat produk berkualitas tinggi yang sudah BPA-free, food grade, dan bergaransi seumur hidup.

“Selain lewat produk-produk premium kami, Moorlife juga akan terus berkontribusi lewat berbagai kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat luas,” katanya.

Direktur Moorlife Adi Suhono menambahkan pabrik baru itu dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan proyeksi luas total mencapai sepuluh hektare.

Pihaknya menargetkan setiap bulannya mampu memproduksi hingga 800 ton plasticware yang dioperasikan oleh 350 pekerja secara keseluruhan.

Dengan proyeksi lahan seluas sepuluh hektare, Moorlife akan memenuhi permintaan pasar global.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News