KidZania Ajarkan Anak-Anak Perempuan Aktif & Berani Inisiatif

Senin, 20 Maret 2023 – 11:06 WIB
KidZania Ajarkan Anak-Anak Perempuan Aktif & Berani Inisiatif - JPNN.com Jatim
Kidzania ajarkan anak perempuan punya jiwa kepemimpinan sejak kecil. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para Miss KidZania Surabaya 2022 menyambut kunjungan pertama para Miss KidZania Jakarta 2022, secara langsung di Kota Metropolis KidZania, Laves Mall Surabaya, Minggu (19/3).

Direktur Utama dan City Mayor dari KidZania Surabaya Tarno Darwan mengatakan kegiatan ini mengusung tema yang berbeda-beda dalam proses pemilihannya.

Dia menjelaskan kunjungan ini merupakan pertemuan pertama bagi para pemenang kompetisi Miss KidZania tahun lalu, baik dari Jakarta maupun Surabaya.

Mereka telah menyukseskan ajang pencarian bakat untuk para putri usia 9-13 tahun tersebut, mulai dari mewujudkan perempuan yang berani secara aktif, melakukan inisiatif dan menjadi pemimpin di kemudian hari.

"Memberikan semangat tersendiri, untuk berani peduli ditengah permasalahan generasi terkini yang makin kompleks," ujar Tarno.

Para Miss KidZania diharapkan mampu membawa dampak dan menjadi inspirasi untuk generasi masa kini. Kemudian menawarkan solusi-solusi bagi tantangan masa depan lewat kemampuan dalam memimpin.

"Kepedulian terhadap isu-isu yang ada di lingkungan mereka, baik dimulai dari diri sendiri maupun hal-hal yang tengah menjadi perhatian lingkungan sekitar," ucapnya.

Dia menilai dengan semangat persaudaraan penuh harapan, melalui kegiatan ini bisa melihat langsung potensi dari para putri terpilih, yang berani memimpin dan peduli untuk menghadirkan dunia lebih baik lagi.

Kidzania Surabaya ciptakan generasi pemimpin perempuan lewat ajang Miss Kidzania
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News