Hadir di Kidzania, KAI Beri Edukasi & Pengalaman Tentang Perkeretaapian

Senin, 26 Februari 2024 – 13:08 WIB
Hadir di Kidzania, KAI Beri Edukasi & Pengalaman Tentang Perkeretaapian - JPNN.com Jatim
KAI City Tour Tram kini hadir di KidZania Surabaya, Minggu (25/2). Hadirnya salah satu transportasi masal ini diharapkan bisa menjadi sumber edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak. Foto: Humas KAI Daop 8 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - KAI City Tour Tram kini hadir di KidZania Surabaya, Minggu (25/2). Hadirnya salah satu transportasi massal itu diharapkan bisa menjadi sumber edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak.

KAI City Tour Tram ini menjadi yang pertama dihadirkan di wahana anak profesi terbesar di dunia ini.

EVP of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Ririn Widi Astutik menjelaskan hadirnya KAI City Tour Tram dapat menjadi tempat bermain dan juga tempat belajar menggunakan kendaraan umum kereta api.

“Serta menambah pengalaman serta pengetahuan anak terkait profesi yang berhubungan dengan kereta api,” kata Ririn.

Dia mengungkapkan pengunjung nantinya diajak untuk merasakan pengalaman naik tram atau kereta api mini mengelilingi area Kidzania Surabaya.

“Anak-anak juga akan diberikan edukasi seputar keamanan dan keselamatan menggunakan kereta api, seperti dilarang mengeluarkan anggota tubuh, tidak terburu-buru saat keluar-masuk tram, dan tidak membuang sampah sembarangan,” jelasnya.

Selain itu, anak-anak juga diberikan edukasi tentang peran pentingnya dalam pengembangan ekonomi dan sosial di negara ini.

“Kami mengundang orang tua dan anak-anak untuk bergabung dalam petualangan edukasi yang tak terlupakan di wahana KAI City Tour Tram di Kidzania Surabaya,” ujar Ririn.

Beri edukasi soal perkeretapian di Indonesia, KAI City Tour Tram hadir di Kidzania Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News