Hadir di KidZania Surabaya, SoKlin Laundry Care Ajak Anak Rawat Pakaian Secara Seru

Rabu, 04 September 2024 – 16:09 WIB
Hadir di KidZania Surabaya, SoKlin Laundry Care Ajak Anak Rawat Pakaian Secara Seru - JPNN.com Jatim
Opening Ceremony program baru dari SoKlin Laundry Care berupa Profesi Laundry Staff di KidZania Surabaya, Rabu (4/9). Foto: Arry Saputr/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek produk perawatan kebersihan pakaian produksi Wings Care So Klin menghadirkan profesi baru di KidZania Surabaya lewat program seru dan menyenangkan untuk anak-anak.

Product Manager Household Category PT Wings Surya Deddy Jasman mengatakan kehadiran establishment baru dari SoKlin dan KidZania itu mengajak anak-anak memahami pentingnya menjaga dan merawat kebersihan pakaian sejak dini.

“Sebagai generasi penerus anak-anak perlu mendapatkan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan pakaian sebagai salah satu bekal keterampilan hidup,” ujar Deddy, Rabu (4/9).

Menurutnya, kesamaan visi antara SoKlin dan Kidzania dalam mendukung tumbuh kembang anak menjadi landasan kehadiran establishment SoKlin Laundry Care KidZania.

Hadir di KidZania Surabaya, SoKlin Laundry Care Ajak Anak Rawat Pakaian Secara Seru

Establishment profesi laundry staf yang dihadirkan oleh SoKlin Laundry Care di KidZania Surabaya, Rabu (4/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

“Pada establishment ini anak-anak akan diajak bermain sambil belajar bagaimana seni merawat pakaian,” tuturnya.

Pembelajaran yang diberikan mulai dari memilih detergen yang tepat dan berkualitas, memilih wangi kesukaannya, sampai menyetrika dan melipat baju.

SoKlin Laundry Care menghadirkan profesi laundry staf di KidZania Surabaya untuk mengajarkan anak-anak merawat pakaian dengan pengalaman yang seru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News