Jelang Ramadan, Kiai Muda Jatim Beri Pelatihan Bilal Tarawih Untuk Warga Gresik

Kamis, 09 Maret 2023 – 19:38 WIB
Jelang Ramadan, Kiai Muda Jatim Beri Pelatihan Bilal Tarawih Untuk Warga Gresik - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim saat memberikan pelatihan bilal salat jumat, tarawih, Idulfitri, dan Iduladha di Dusun Pendem, Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Gresik, Rabu (8/3). Foto: Dok. Kiai Muda Jatim.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim menggelar pelatihan bilal salat jumat, tarawih, Idulfitri, dan Iduladha di Dusun Pendem, Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Gresik, Rabu (8/3).

Koordinator Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan kegiatan itu digelar bersama Majelis Taklim Al Islah desa setempat.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggelar doa bersama untuk bangsa dan negara dengan warga setempat.

“Kami menggelar doa bersama warga di sini sekaligus memberikan pelatihan bilal salat jumat, tarawih, dan Idulfitri. Sebentar lagi ramadan dan lebaran sehingga pelatihan ini akan bermanfaat,” ujar Ali.

Mereka juga membawakan sejumlah bantuan untuk majelis taklim setempat, berupa kipas angin, tikar, dan bahan makanan.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan para sukarelawan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga Gresik.

Lukman, salah satu warga yang hadir dalam pelatihan itu mengapresiasi inisiatif para sukarelawan untuk datang ke kampungnya.

“Terima kasih Kiai Muda Jatim yang menyempatkan hadir di desa kami dan memberikan pelatihan yang sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Lukman. (mcr12/jpnn)

Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim memberikan pelatihan bilal salat jumat, tarawih, Idulfitri, dan Iduladha menjelang ramadan untuk warga Gresik.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News