Seraphina Educational Tingkatkan Ikatan Orang Tua dan Anak Lewat Lomba Foto

Selasa, 14 Februari 2023 – 21:35 WIB
Seraphina Educational Tingkatkan Ikatan Orang Tua dan Anak Lewat Lomba Foto - JPNN.com Jatim
Seraphina Educational Corner menggelar lomba foto ide bermain bersama anak untuk meningkatkan ikatan orang tua dengan anak-anaknya. Foto: Dok. Wisnu untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses dengan lomba kreativitas pembuatan mainan berbahan dasar limbah plastik, Seraphina Educational Corner mengadakan lomba kembali. Kali ini berupa kompetisi foto ide tentang bermain bersama anak.

Manajer Seraphina Educational Corner Wisnu Radityo mengatakan lomba tersebut sudah dimulai sejak 18 Januari hingga 18 Februari 2023.

"Untuk temanya kali ini bebas. Penilaiannya berupa kualitas karya mainan, foto dan captionnya. Kemudian disukai berapa banyak, dan jumlah karya yang dipartisipasikan," kata Wisnu tertulis, Selasa (14/2).

Lomba kompetisi foto ide bermain kali ini bertujuan untuk meningkatkan ikatan antara anak dengan orang tua. Selain itu, melatih perkembangan anak dalam berbagai aspek yang dituangkan dalam ide bermain.

Seraphina Educational Tingkatkan Ikatan Orang Tua dan Anak Lewat Lomba Foto

Manajer Seraphina Educational Corner Wisnu Radityo. Foto: Dok. Pribadi Wisnu.

"Jadi, kami punya tujuan supaya anak dengan orang tua makin dekat hubungannya lewat ide bermain yang edukatif dan kreatif ini," ujarnya.

Menurut Wisnu, Kebahagiaan itu bisa dibangun melalui mainan edukasi anak, seperti mainan edukasi anak milik seraphina educational corner

Seraphina Educational kembali menggelar lomba untuk anak-anak berupa kompetisi foto tentang ide bermain bersama anak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News