5 Akun Instagram Mainan Edukasi yang Mencerdaskan Anak, Orang Tua Wajib Tahu

Sabtu, 20 Mei 2023 – 06:31 WIB
5 Akun Instagram Mainan Edukasi yang Mencerdaskan Anak, Orang Tua Wajib Tahu - JPNN.com Jatim
Akun Instagram mainan edukasi anak Seraphina Educational Corner. Foto: Tangkapan layar Instagram seraphinaeducationalcorner.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Di zaman yang serba digital, semua informasi dengan mudah dicari di internet, bahkan mengenai ilmu mengasuh anak atau parenting.

Kini, para orang tua yang kebingungan, bisa mencari informasi mengenai parenting di media sosial, salah satunya di Instagram.

Media sosial satu itu memiliki pengguna yang cukup banyak dan biasa menjadi tempat berbagi informasi mengenai parenting.

Buat yang sedang bersiap menjadi ayah ibu baru, berikut rekomendasi enam akun Instagram yang menarik untuk Anda diikuti.

Berikut beberapa rekomendasi akun Instagram mainan edukasi anak yang dirangkum JPNN. Di sana, Anda bisa mendapatkan banyak info menarik seputar cara membuat mainan sendiri di rumah hingga tempat toko mainan.

1. Seraphina Educational Corner

Seraphina Educational Corner merupakan distributor mainan edukatif anak yang tersebar di hampir seluruh Indonesia melalui penjualan retail offline maupun penjualan secara online. 

Seraphina menyediakan beragam pilihan mainan edukatif seperti construction toys (LaQ, Magneto, Bloxers), sensory play (Gelli Baff, Slime Baff, Water Beads), creativity toys (Plushcraft, Rainbow Loom, Loopdedoo, Sticky Mosaics), puzzle (Orchard Toys), pretend play (Playmat The Cool Tool) dan masih banyak lagi.

Mainan yang tersedia di Seraphina juga sudah berstandar SNI dengan beragam pilihan mainan yang berkualitas dan aman digunakan oleh anak-anak.

Rekomendasi lima akun Instagram mainan edukasi yang bisa mencerdaskan anak, bunda wajib tahu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News