Malam Natal Nanti, Tempat-Tempat Hiburan di Surabaya Diminta Tutup

Kamis, 22 Desember 2022 – 21:05 WIB
Malam Natal Nanti, Tempat-Tempat Hiburan di Surabaya Diminta Tutup - JPNN.com Jatim
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Surabaya, Maria Theresia Ekawati Rahayu. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tempat-tempat rekreasi hiburan umum (RHU) di Surabaya diminta untuk tutup sementara pada malam Natal mendatang.

Poin tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Surabaya, Maria Theresia Ekawati Rahayu, Kamis (22/12).

"Tujuannya, untuk menghormati umat kristiani yang akan melaksanakan peribadatan di malam Natal. Tempat tersebut ditutup mulai pukul 18.00-00.00 WIB,” katanya.

Selain itu, Bakesbangpol Surabaya telah berkoordinasi dengan aparat keamanan yang terdiri atas TNI, Polri, sampai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Baik di tingkat kecamatan, dan kelurahan, beserta seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam pengamanan ibadah malam Natal mendatang," ujarnya.

Menurut Maria, Pemkot Surabaya akan menggelar apel persiapan pengamanan Natal pada 24 Desember nanti.

"Setelah itu, dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa lokasi gereja,” tutur Maria. (mcr23/jpnn)

Pada malam Natal, seluruh RHU di Surabaya diminta untuk tutup sementara sebagai bentuk penghormatan kepada umat kristiani.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News