Jelang Laga Perdana Kualifikasi Piala AFC U-20, Panpel Siapkan 10 Ribu Tiket

Selasa, 13 September 2022 – 19:23 WIB
Jelang Laga Perdana Kualifikasi Piala AFC U-20, Panpel Siapkan 10 Ribu Tiket - JPNN.com Jatim
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Panitia Pelaksana (Panpel) Kualifikasi Piala AFC U-20 menyiapkan 10 ribu tiket menjelang laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9).

Laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-20 bakal menampilkan dua pertandingan. Pertama, Vietnam vs Hongkong yang dimulai pukul 16.00 WIB. Kedua, Indonesia vs Timor Leste pukul 20.00 WIB.

Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin menjelaskan tiket yang dijual tersebut terbagi dalam dua kategori, yaitu ekonomi dan VIP.

“Tiket yang dijual itu merupakan tiket terusan. Tiket itu dipakai untuk dua pertandingan. Setelah menonton laga pertama, bisa langsung menonton laga kedua,” kata Amir, Selasa (13/9).

Amir menjelaskan harga tiket ekonomi dibanderol dengan harga Rp75 ribu, sementara kelas VIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

“Tiket dapat dibeli di tiket.com dan bisa ditukarkan di Gedung Siola Surabaya,” ujarnya.

Hingga siang ini, kata Amir, baru 1.500 tiket yang terjual. Dia tidak memungkiri jika kuota penonton di GBT bisa sewaktu-waktu ditambah.

“Ada kemungkinan ditambah tergantung dari penjualan tiket. Di matchday pertama sampai jam ini, baru terjual 1.500,” ucap Amir.

Pada match day pertama Kualifikasi Piala AFC U-20, Panpel menyiapkan 10 ribu tiket untuk para penonton.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News