Daftar 23 Pemain yang Ditunjuk Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala AFC U-20

Selasa, 13 September 2022 – 12:21 WIB
Daftar 23 Pemain yang Ditunjuk Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong. Foto: Dok Wahyu for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong menunjuk 23 dari 30 pemain untuk mengikuti pertandingan Kualifikasi Piala AFC yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Shin Tae-yong mengatakan terpilihnya 23 pemain tersebut seusai semua pemain menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya.

“Kami memilih 23 dari 30 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim," kata Shin Tae-yong.

Jelang kualifikasi Piala AFC yang akan digelar pada 14-18 September mendatang, Shin Tae-yang mengungkapkan jika anak asuhnya mengalami perkembangan yang positif.

“Pemain siap dan kompak tampil di Kualifikasi Piala AFC U-20. Dengan materi pemain yang ada saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap bahwa Garuda Nusantara dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 mendatang di Uzbekistan.

"Tim U-20 Indonesia ini merupakan cikal bakal skuad yang akan berlaga di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Untuk itu, saya harap Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berjuang maksimal, fokus, disiplin, dan tidak meremehkan lawan," kata Iriawan.

Dalam kualifikasi Piala AFC U-20. Timnas Indonesia tergabung dalam grup F bersama dengan Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam.

Timnas Indonesia U-20 resmi mengirimi 23 pemain ikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News